Opera Max 3.0 Hadir Dengan UI Baru dan Bantu Hemat Data di Facebook


Opera Max 3.0 Hadir Dengan UI Baru dan Bantu Hemat Data di Facebook

Opera Max, aplikasi penghemat data dan manajemen data Android paling populer, kini hadir dalam versi terbaru 3.0. Singkatnya, para pengguna Android bakal menemukan antarmuka baru dengan fitur penghemat data untuk Facebook.

Antarmuka barunya telah disederhanakan untuk menampilkan tips berguna dalam bentuk kartu yang kontekstual bagi penggunaan data pengguna. Misalnya, kartu tip akan membantu pengguna menggunakan metode untuk mengelola penggunaan data mereka dan memaksimalkan penghematan data. Ia juga mengingatkan pengguna terhadap ancaman keamanan eksternal dan menyediakan enkripsi data untuk memastikan proteksi informasi pribadi saat terhubung ke jaringan Wi-Fi publik.

Saat mengunjungi Facebook via aplikasi web Facebook milik Opera Max, Anda bisa menyimpan hingga 50% paket data internet berkat fitur penghematan data baru yang kuat yakni “Saving for Facebook”. Ia bisa ditempatkan sebagai shortcut di layar utama.

Aplikasi media sosial lainnya bisa memanfaatkan fitur penghematan data Opera Max. Berdasarkan data dari 78 juta pengguna aktif bulanan Opera Max, rata-rata penghematan data di aplikasi media sosial populer diperkirakan mencapai 60% di Instagram, 50% untuk Pinterest, dan 40% untu LINE, BBM, dan Zalo.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir