Operator Seluler China Ungkapkan Fitur Dual-SIM iPhone Mendatang


Operator Seluler China Ungkapkan Fitur Dual-SIM iPhone Mendatang

Acara peluncuran Apple akan digelar dalam hitungan hari, operator seluler di seluruh dunia tengah bersiap-siap dengan peluncuran tiga iPhone baru. Berdasarkan bocoran gambar terbaru, China Mobile dan China Telecom bersiap-siap meluncurkan iPhone pertama dengan dukungan dual-SIM.

Gambar teaser China Telecom menyatakan bahwa iPhone mendatang akan menyediakan dukungan dua kartu SIM pada dua jaringan 4G. Gambar teaser China Mobile menampilkan ilustrasi buah aple dengan dua kartu SIM. Tersedia pula keterangan foto yang menyatakan ragam kegunaan kartu SIM tersebut seperti kartu SIM kantor, kartu SIM saat perjalanan, dan kartu SIM data.

Bloomberg mengabarkan di Februari bahwa Apple mempertimbangkan untuk menawarkan model iPhone 6,5-inci dengan dual-SIM di beberapa pasar. Analis andal, Ming-Chi Kuo menyampaikan bahwa model iPhone 6,1-inci bisa mendukung dua kartu SIM, sedangkan Economic Daily News mengklaim bahwa iPhone pertama dengan dukungan dual-SIM hanya eksklusif di China. Bukti paling konkrit dukungan dual-SIM di Phone muncul di iOS 12 Beta yang menyebutkan “status SIM kedua” dan “status baki SIM kedua”.

Sumber: PhoneRadar

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir