Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Akibat Rumitnya Sistem Penta-Kamera


Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Akibat Rumitnya Sistem Penta-Kamera

HMD Global menunda peluncuran Nokia 9 PureView akibat rumitnya sistem penta-kamera.

Britta Gerbracht, Marketing Executive HMD Global, Jerman, mengungkapkan dalam wawancara baru-baru ini bahwa peluncuran Nokia 9 PureView ditunda beberapa kali karena HMD Global ingin fokus pada kualitas sistem penta-kamera. Tampaknya, HDM Global kesulitan mengintegrasikan teknologi kamera Pureview. Mitra pabrik perakitannya, Foxconn, juga menghadapi tantangan pengembangan sistem kamera tersebut.

Gerbracht menambahkan bahwa model unggulan sebelumnya seperti Nokia 8 Sirocco tidak terjual sesuai harapan HMD Global. Maka dari itu, HMD Global berharap Nokia 9 PureView akan membantu mendongkrak pangsa pasarnya di segmen premium.

Informan terpercaya @OnLeaks dan @91Mobiles mempublikasikan video dan gambar yang diduga Nokia 9 PureView bulan lalu. Smartphone mendatang tersebut diperkirakan mengusung layar QHD 5,9-inci 18:9, sensor sidik jari pada layar, material kaca di bagian belakang untuk mendukung wireless charging, USB Type_C, Android 9.0, Qualcomm Snapdragon 845, baterai 4150 mAh, ketahanan air/debu.

Sumber: wccftech

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir