Peta Situs Produk Apple Mengonfirmasi Nama iPhone dan Opsi Penyimpanan Baru


Peta Situs Produk Apple Mengonfirmasi Nama iPhone dan Opsi Penyimpanan Baru

Acara peluncuran produk baru Apple akan digelar dalam hitungan jam, tapi beberapa informasi tentang model iPhone mendatang telah bocor melalui peta situs produk Apple.

Ditemukan oleh AllThings.how, peta situs yang telah diperbarui tersebut mengonfirmasi nama ketiga iPhone baru yakni iPhone Xr (model LCD 6,1-inci), iPhone Xs (model OLED 5,8-inci yang merupakan penerus dari iPhone X), dan iPhone Xs Max (model OLED 6,5-inci).

Seperti yang dirumorkan, iPhone Xr akan ditawarkan dalam beberapa opsi warna yang meliputi hitam, putih, merah, kuning, coral, dan biru. iPhone Xr juga akan ditawarkan dalam tiga opsi kapasitas media penyimpanan: 64 GB, 128 GB, 256 GB.

iPhone Xs dan Xs Max akan tersedia dalam opsi kapasitas media penyimpanan 64 GB, 256 GB, 512 GB dan hadir dalam tiga opsi warna: space gray, silver, dan gold.

Peta situs tersebut juga mengonfirmasi paket AppleCare baru yang meliputi perlindungan jika iPhone hilang atau dicuri. Paket Apple Care baru tersedia untuk iPhone 7, iPhone 8, dan iPhone model baru.

Sumber: AllThings.how via 9to5Mac (1) (2) (3

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir