Plantronics Umumkan Headphone Nirkabel BackBeat GO 600 Series


Plantronics Umumkan Headphone Nirkabel BackBeat GO 600 Series

Plantronics mengumumkan seri headphone over-the-ear nirkabel terbarunya, BackBeat GO 600 Series bagi penikmat musik saat bermobilitas serta tawaran harga terjangkau.

Pengalaman menikmati musik pada BackBeat GO 600 series didukung oleh mode dual equalization (EQ) untuk kemudahan saat berpindah dari EQ Bass Bosst atau Balanced. Mode EQ Balanced diklaim memiliki kurva suara khas Plantronics untuk menghadirkan akurasi suara di semua genre musik. Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk berpeindah antara mode EQ. Fitur serupa biasanya diusung oleh headphone di tingkatan harga lebih tinggi.

BackBeat GO 600 series memiliki desain over-ear yang ramping dan ringan, dengan bantal telinga busa yang lembut untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya, dan minim gangguan.

Fitur dan kelebihan BackBeat GO 600 Series meliputi:

  • Baterai isi ulang yang bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian.
  • Tetap terhubung hingga 10 meter dari smartphone dan tablet melalui Bluetooth
  • Earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher
  • Kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis
  • Kontrol khusus di telinga yang memudahkan pengguna untuk pause/play , skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan
  • Mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.

Harga dan Ketersediaan

BackBeat GO 600 Series tersedia saat ini dengan harga eceran (MSRP) yang disarankan sebesar Rp. 1.699.000. Produk ini tersedia dalam empat varian warna: hitam, khaki, biru tua dan abu-abu. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan berkunjung ke sini.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir