Pratinjau Skype Translator Sudah Bisa Dicoba


Pratinjau Skype Translator Sudah Bisa Dicoba

 

Penerjemah langsung milik Skype kini telah tersedia untuk di-download oleh seluruh pengguna. Sebuah kabar yang menggembirakan bagi pengguna yang tidak menguasai bahasa asing.

Skype selalu berupaya memfasilitasi komunikasi di seluruh dunia dan kini diperluas dengan menghapus batasan bahasa. Perusahaan yang dimiliki oleh Microsoft itu mengumumkan telah menghapus persyaratan pendaftaran untuk mengakses program pratinjau Skype Translator sehingga semua pengguna bisa mencobanya. Pengguna cukup mengunduh aplikasi pratinjau dari Windows Store untuk menggunakannya. Namun pengguna mesti menjalankan Windows 8.1 atau PC maupun tablet dengan Windows 10 preview.

Skype Translator saat ini tersedia dalam empat bahasa – Inggris, Spanyol, Italia, dan Mandarin. Sebagai permulaan memang tidak terlalu banyak. Namun Skype Translator mendukung dua bahasa yang paling banyak digunakan yakni Inggris dan Mandarin.

Skype Translator menawarkan dukungan lebih luas untuk perpesanan instan dan chat yakni mencapai 50 bahasa. Untuk daftar lengkap bahasa yang didukung, silahkan periksa di sini.

Sebanyak 300 juta pengguna Skype tersebar di seluruh dunia sehingga Skype Translator memiliki potensi besar untuk membantu pengguna saling berkomunikasi. Skype berniat menghadirkan dukungan bahasa ke depannya. Skype Translator juga berdasarkan pada pembelajaran mesin yang berarti mampu belajar dari pengalaman dan kian meningkat kemampuannya saat semakin banyak orang menggunakannya.

Sumber: Skype Blog

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir