Razer Gandeng Tencent Hadirkan Tingkatan Baru Gaming Mobile


Razer Gandeng Tencent Hadirkan Tingkatan Baru Gaming Mobile

Razer baru saja mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Tencent untuk menghadirkan tingkatan baru pengalaman gaming mobile. Kolaborasi tersebut akan menggabungkan kekuatan kedua perusahaan untuk fokus pada tiga area yakni hardware, software, dan layanan.

Tencent, yang merupakan penerbit game mobile populer di dunia seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor, akan bekerjasama dengan Razer untuk mengoptimalkan game mobile untuk hardware Razer yang meliputi lini Razer Phone.

Pengoptimalan game mobile untuk hardware Razer tersebut juga diperluas ke platform game mobile milik Razer dan peluncur game mobile Cortex. Tencent akan menggunakan teknologi Razer di dalam game mobile seperti THX Spatial Audio.

Pada aspek layanan, kedua perusahaan akan menjelajahi peluang monetisasi untuk gaming mobile termasuk mengintegrasikan layanan Razer dan sebagainya.

“Gaming mobile terus bertumbuh dengan cepat dan di Razer, kami ingin menjadi yang terdepan di segmen tersebut. Kami telah bekerjasama dengan Tencent sejak 2008 dan senang kini kedua perusahaan bisa bekerjasama untuk mempelopori inovasi masa depan di ranah gaming mobile,” kata Min-Liang tan, Co-Founder dan CEO Razer. “Dengan kekuatan Tencent dan Razer, kami akan menggebrak industri mobile gaming.”

Sumber: Businesswire

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir