Sambut Tahun Baru China, Kingston Hadirkan Flash Disk Bertema Imlek


Sambut Tahun Baru China, Kingston Hadirkan Flash Disk Bertema Imlek

Seperti sudah menjadi kebiasaan rutin setiap tahun, menyambut tahun baru China, Kingston menghadirkan produk flash disk The Year of the Dog USB (DTCNY18/32GB). Flash disk baru bertema Imlek tersebut hadir dari lini flash disk USB DataTraveler Chinese Zodiac.

Imlek tahun ini jatuh sebagai tahun anjing sehingga flash disk USB 3.1 terbaru tersebut hadir dengan wajah anjing bermaterial karet yang memiliki durabilitas tinggi. Durabilitas kian tinggi berkat penggunaan material metal pada bodi flash disk. Bodinya juga mungil dengan dimensi 20 x 37 x 12 mm.

Lini flash disk USB Kingston DataTraveler Chinese Zodiac telah menjadi salah satu produk paling populer di antara koleksi dan opsi hadiah pribadi di tahun baru Imlek. Seperti yang disinggung di atas, flash disk USB bertema shio anjing tersebut hadir dengan antarmuka USB 3.1 yang menjanjikan performa transfer data tinggi.

Flash disk USB ini hanya tersedia dalam satu varian kapasitas penyimpanan yakni 32 GB. Kingston menawarkan periode garansi selama 5 tahun.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir