Samsung Galaxy J Pro Hadir Untuk Para Pengguna Smartphone Yang Aktif


Samsung Galaxy J Pro Hadir Untuk Para Pengguna Smartphone Yang Aktif

Samsung meluncurkan rangkaian terbaru dari Samsung Galaxy J Pro yang terdiri dari Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro. Smartphone ini mampu mendukung penggunanya untuk menghasilkan konten yang menarik di media sosial.

Dilengkapi kemampuan Full High Definition Video Camera dengan 30 fps, Samsung Galaxy J Pro ingin memenuhi kebutuhan tren kreasi konten video yang terus meningkat di sosial media. Ditambah lagi, berbagai media sosial kini menghadirkan fitur Live untuk memberikan kesempatan bagi penggunanya menyampaikan informasi maupun cerita yang lebih cepat dan nyata.

Selain itu, untuk menghasilkan kualitas konten yang baik, Samsung Galaxy J Pro dibekali dengan kamera 13 MP, baik kamera depan maupun belakang didukung dengan bukaan lensa f1.7 untuk kamera belakang dan f1.9 untuk kamera depan yang mendukung kebiasaan pengguna mengambil gambar dengan maksimal baik di saat cukup cahaya maupun saat cahaya sangat kurang. Keunggulan ini memudahkan pengguna Galaxy J Pro mendapatkan hasil gambar yang lebih berkualitas dan bermakna.

Pengguna smartphone saat ini juga sangat aktif untuk melakukan berbagai hal, mulai dari sekedar mencari hiburan hingga berbisnis di sosial media, mengunduh konten dan bermain berbagai games, hingga chatting, memerlukan kuota data yang tidak sedikit. Memahami kebutuhan konsumen ini, fitur Ultra Data Saving melengkapi Galaxy J Pro agar penggunanya dapat menghemat penggunaan kuota internet hingga 50 persen agar berinteraksi mereka di sosial media dan menikmati berbagai konten online menjadi lebih nyaman.

Fitur yang tidak kalah penting pada Samsung Galaxy J Pro adalah Signal Max. Dengan teknologi Multi-Antenna, Samsung Galaxy J Pro membantu penggunanya mendapatkan koneksi yang lebih baik, dan disaat yang bersamaan tetap dapat mengoptimalkan performa smartphone. Dengan begitu banyaknya kegiatan yang dilakukan, Samsung melengkapi Galaxy J Pro dengan Ultra Power Saving yang membantu daya tahan baterai lebih lama. Pengguna dapat juga mengatur efisiensi daya baterai melalui mode Power Saving.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir