Skype Umumkan Skype 5.0 untuk iPhone


Skype Umumkan Skype 5.0 untuk iPhone

 

Menurut orang-orang di balik Skype, aplikasi mobile baru ini merupakan versi yang telah ditunggu banyak orang, meskipun Anda tidak mengetahuinya. Skype 5.0 untuk iPhone berbagi tampilan yang konsisten dengan aplikasi Windows Phone dan Android, namun sebenarnya telah dilakukan perombakan total untuk menghadirkan pengalaman yang lebih lembut dan terintegrasi.

Berikut adalah beberapa peningkatan utama:

Lebih cepat – Versi baru mampu berjalan lima kali lebih cepat dibandingkan dengan versi lawas.

Lebih lembut – Melakukan scrolling dan transisi berjalan lebih lembut saat Anda beralih dari obrolan ke obrolan, lengkap dengan animasi dan pop-up menarik. Tidak hanya itu, peningkatan grafis tidak mengorbankan performa maupun daya tahan baterai.

Lebih Terintegrasi – Pengguna iPhone kini bisa membuat obrolan grup dari hub. Pesan dan foto bisa dikirimkan meski penerima sedang offline. Pesan akan diterima setelah penerima kembali online.

Lebih Cerdas – Skype untuk iPhone kini mendukung penggunaan simultan dengan perangkat lain. Setelah Anda membacapecan di PC, tablet, Xbox, dan sebagainya, maka obrolan tersebut akan ditandai telah dibaca di iPhone.

Versi baru untuk iPad sedang dikembangkan dan Skype untuk iPhone siap dirilis sekitar seminggu ke depan. Untuk sementara, pengguna bisa melihat pengalaman baru yang ditawarkan pada situs Skype for iPhone.

Sumber: Skype blog

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir