Smart Education Expo 2019 Fokus Pada Pengembangan Edukasi Masa Depan


Smart Education Expo 2019 Fokus Pada Pengembangan Edukasi Masa Depan

Smart Education Expo 2019 yang digelar di Taipei, Taiwan pada 26-29 Maret 2019 sebagai bagian dari Smart City Summit & Expo 2019 akan dihadiri oleh pimpinan, institusi, dan para ahli di bidang pendidikan untuk berbagi kebijakan dan membahas pengembangan edukasi masa depan. Acara yang digelar oleh Institute for Information Industry (III) akan fokus pada pendidikan yang merata, berkualitas, dan seumur hidup, serta berkomitmen terhadap pengembangan keahlian sosial dan transformasi digital yang dibutuhkan setiap warga negara di era digital yang dinamis dan selalu berubah.

Smart Education Expo 2019 berupaya menjajaki gagasan inovatif bagi pengembangan pendidikan masa depan. Maka dari itu, Smart Education Expo 2019 akan menginisiasi Education Forum bersama dengan dua Education Talks yang fokus pada Smart Campus Development dan STEAM Education. Education Forum akan menghadirkan jajaran panelis pembicara yakni Dr. Alexandros Papaspyridis, Direktur Solusi Industri Pendidikan Tinggi di Microsoft, Dr. Ali Ghufron Mukti, Direktur Jenderal Teknologi & Sumber Daya Pendidikan Tinggi, Dr. Riikka Lahtinen, Direktur Tampere LUMATE Centre yang akan ditemani oleh pelaku di industri pendidikan dari 10 negara untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan strategi di industri pendidikan.

Smart Education Expo 2019 menyuguhkan pula beragam solusi pendidikan inovatif dan teknologi belajar dan mengajar dari 40 perusahaan. Tersedia pula perbincangan tentang teknik dan praktik terbaru dari beragam sekolah, perusahaan rintisan, dan inovatof untuk menguak strategi penyelesaian masalah berdasarkan model yang nyata.

Smart Education Expo 2019 menyadari tentang sifat dinamis dan terus berkembang dari teknologi pendidkan masa depan. Maka dari itu penting untuk menciptakan budaya yang terpusat pada proses belajar dan peningkatan keahlian konstan bagi generasi mendatang. Smart Education Expo 2019 menjanjikan peluang untuk berbagi gagasan bersama para pemangku pendidikan, meninggalkan praktik-praktik lawas, dan menyerap keahlian dan pengetahuan baru tentang pengembangan pendidikan masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda berkunjung ke sini.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir