Sony Indonesia Hadirkan WF-SP900, Headphone Nirkabel Untuk Sport


Sony Indonesia Hadirkan WF-SP900, Headphone Nirkabel Untuk Sport

Sony Indonesia menghadirkan headphone nirkabel untuk segmen sport melalui WF-SP900. Berbeda dari headphone Bluetooth sport biasanya yang memiliki neck band, WF-SP900 hadir sebagai solusi headphone nirkabel sebenarnya tanpa tali di leher pengguna. Desain tersebut menjanjikan kebebasan bergerak tanpa rintangan saat beraktivitas olah raga sembari menikmati musik.

Tidak semata nirkabel sebenarnya, Sony WF-SP900 memiliki ratiing IPX5/8 untuk ketahanan terhadap air, bahkan air laut sekalipun hingga kedalaman 2 meter. WF-SP900 juga tahan debu berkat rating IP6X sehingga memiliki daya tahan yang kuat. Meski demikian, WF-SP900 tetap bisa dicuci untuk menjaga kebersihannya. Desain yang ergonomis dan bobot hanya 7,3 gram, WF-SP900 nyaman dan stabil saat digunakan berolahraga. Tersedia empat ukuran earpiece dan tiga ukuran arc supporter. Untuk menyelam ke dalam air, Anda mesti menggunakan earpiece khusus untuk berenang yang juga hadir dalam empat ukuran. Anda juga bisa menambahkan leash cord untuk menambah ketenangan saat menggunakan WF-SP900.

Tersedia dua mode saat WF-SP900 digunakan dalam mode Ambient Sound yakni mode ‘Normal’ yang memungkinkan Anda mendengar suara sekitar saat memutar musik. Kemudian ada mode ‘Voice’ yang memungkinkan Anda mendengarkan musik tanpa gangguan dan tetap bisa mendengar pengumuman publik. Kemudahan pengoperasian tersedia melalui tap operation dan button operation misalnya untuk meningkatkan atau menurunkan volume dengan mengetuk headphone dua kali.

Sony WF-SP900 terhubung ke perangkat mobile via Bluetooth 4.0 dan didukung NFC untuk kemudahan proses pairing. WF-SP900 diklaim mampu beroperasi hingga 3 jam atau 12 jam dengan charging case. WF-SP900 mengintegrasikan memori internal berkapasitas 4 GB yang mampu menampung hingga 920 lagu tanpa terhubung ke perangkat lain dan menawarkan daya tahan baterai hingga 6 jam atau 21 jam dengan charging case.

Headphone nirkabel Sony WF-SP900 tersedia di Indonesia pada pertengahan November 2018 dengan banderol Rp. 3.999.000.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir