Sony Indonesia Perkenalkan Lini TV BRAVIA 2018 Terbaru


Sony Indonesia Perkenalkan Lini TV BRAVIA 2018 Terbaru

Selain mengumumkan lini televisi OLED BRAVIA baru, Sony juga memperkenalkan rangkaian televisi LCD BRAVIA 2018 sebagai upaya untuk memberikan varian televisi lebih luas mulai dari segmen 4K HDR premium hingga televisi Full HD. Sony mengklaim rangkaian televisi BRAVIA 2018 baru menawarkan peningkatan kontras, warna, dan kejernihan gambar yang bisa didapatkan melalui seri X900F, X850F, X750F, dan W660F.

Tahun ini Sony Indonesia tampaknya ingin fokus pada model televisi BRAVIA premium yakni OLED dan 4K. Setelah mengumumkan televisi OLED BRAVIA A8F, Sony Indonesia menawarkan empat model televisi LCD BRAVIA 2018 baru. Di antaraya keempat model televisi baru tersebut, tiga di antaranya yang ditandai dengan awalan X pada penamaannya merupakan televisi 4K HDR. Seri W660F secara umum hanya dibedakan oleh resolusi lebih rendah yakni Full HD 10180p.

Tampil sebagai model unggulan adalah Sony BRAVIA 4K HDR X9000F yang ditawarkan dalam tiga varian ukuran layar yakni 85, 65, dan 55 inci. Televisi LCD dengan backlight LED ini dilengkapi dengan prosesor 4K HDR X1 Extreme yang memungkinkan teknologi object-based HDR remaster, Super Bit Mapping 4K HDR, dan dual database processing untuk kualitas gambar prima. Kemampuan HDR ditunjang oleh fitur X-tended Dynamic Range PRO yang diklaim mampu meningkatkan kualitas konten HDR dan non-HDR dengan memanipulasi kekuatan pendar backlight. Seri X9000F telah mendukung HDR 10, Hybrid Log-Gamma, dan Dolby Vision.

Anda juga bisa menjumpai fitur 4K X-Reality PRO untuk menampilkan detail tinggi menggunakan algoritma reality creation database besutan Sony untuk beragam konten seperi siaran TV, DVD, Blu-ray, video internet, dan foto digital. Digabungkan dengan teknologi TRILUMINOS Display, reproduksi warna dijanjkan terlihat cerah dan tajam.

Sony menyematkan Android TV pada X9000F sehingga Anda bisa menjelajahi beragam film, lagu, foto, game, aplikasi, dan lainnnya. Anda juga bisa melakukan Voice Search untuk mencari konten maupun mengendalikan X9000F. Tersedia Chromecast yang terintegrasi untuk kemudahan mengirimkan konten dari smartphone maupun tablet ke unit televisi. Anda juga bisa mengakses Google Play untuk menikmati beragam layanan Google yang tersedia di dalamnya.

Model televisi BRAVIA 4K HDR X8500F yang tersedia dalam dua varian ukuran yakni 55 inci dan 75 inci dan X7500X yang tersedia dalam tiga varian ukuran yakni 43 inci, 49 inci, dan 55 inci secara umum berbagi fitur unggulan dari model X9000F. Pada X8500F, Sony menyematkan prosesor 4K HDR X1 (non-Extreme) untuk menghadirkan fitur object-based HDR remaster dan teknologi Super Bit Mapping 4K HDR. Anda juga bisa menemukan fitur 4K X-Reality PRO pada X8500F dan dukungan Android TV.

Meski tidak dilengkapi dengan prosesor 4K HDR X1, model X7500F mengusung fitur 4K X-Reality PRO untuk menghadirkan detil tinggi bagi beragam konten. X7500F dibekali fitur ClearAudio+ yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara guna menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik. Sony tidak membenamkan Android TV pada X7500F tapi tetap menyediakan fitur televisi pintar untuk mengakses layanan video internet seperti YouTube dan Netflix.

Model W660F yang tersedia dalam dua varian ukuran yakni 43 inci dan 50 inci merupakan televisi LED HDR BRAVIA beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan fitur smart tv. Anda juga bisa menemukan dukungan fitur X-Reality PRO dan ClearAudio+ pada W660F sehingga membuatnya tak kalah menarik di bandingkan dengan model televisi LED HDR BRAVIA yang lebih tinggi.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir