Speaker Pintar Samsung Galaxy Home Terbaru Dukung Bixby dan SmartThings


Speaker Pintar Samsung Galaxy Home Terbaru Dukung Bixby dan SmartThings

Hanya perkara waktu hingga Samsung menghadirkan speaker pintar dan sekarang adalah saatnya. Bersama dengan Galaxy Note9 dan Galaxy Watch, raksasa elektronik Korea Selatan hari ini mengumumkan Galaxy Home, sebuah speaker pintar kelas atas yang mendukung asisten pintar Bixby.

Terlihat seperti tiga vas bunya dengan tiga kaki metal, Galaxy Home memiliki 6 speaker dan subwoofer hasil tuning AKG. “Hi, Bixby” adalah kata kunci mengaktifkan asisten digital tersebut dan menurut Samsung, speaker ini mampu mengenali suara meskipun dari jarak yang jauh berkat delapan microphone far-field. Ia juga memiliki teknologi SoundSteer yang secara otomatis mengatur keluaran suara berdasarkan lokasinya di ruangan.

Informasi seputar Galaxy Home masih sangat jarang untuk saat ini, tapi speaker ini bisa juga digunakan sebagai hub SmartThings untuk mengendalikan perangkat smart home yang kompatibel. Ia juga akan mendukung Spotify.

Samsung menyatakan akan memberikan informasi lebih lengkat tentang Galaxy Home di konferensi pengembang pada November 2018 yang menandakan masih perlu waktu lama hingga akhirnya tersedia di pasaran.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir