Speaker Portabel Melayang Besutan LG Terinspirasi Oleh Bilah Turbin


Speaker Portabel Melayang Besutan LG Terinspirasi Oleh Bilah Turbin

Produk satu ini akan menarik perhatian banyak orang. Speaker portabel melayang besutan LG ini merupakan speaker nirkabel (PJ9) yang melayang di atas Levitation Station dan berputar sembari mengeluarkan audio. Saat speaker dilipas, Anda bisa menggunakannya sebagai speaker portabel tahan elemen cuaca.

Levitating Portable Speaker menggunakan elektromagnet untuk membuat PJ9 melayang di udara. LG LPS memang bukan produk speaker melayang pertama, tapi mampu menarik perhatian dengan desain yang terinspirasi oleh bilah turbin. Saat berputar, speaker ini terlihat seperti baling-baling pesawat yang siap terbang.

Untuk kualitas audio, PJ9 mengusung speaker omnidirectional 360 derajat dengan Dual Passive Radiator Technology untuk frekuensi menengah dan tinggi serta subwoofer pada Levitation Station untuk bass yang dalam.

Saat baterai PJ9 yang mampu bertahan hingga 10 jam mulai lemah, speaker secara otomatis turun ke Levitation Station dan mulai mengisi ulang baterai secara nirkabel tanpa mengganggu pemutaran audio. Setelah penuh terisi ulang, speaker akan melayang kembali.

Speaker nirkabel PJ9 memiliki rating IPX7 yang berarti bisa dicelupkan ke dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, sehingga Anda bisa membawanya ke luar ruangan dan tidak perlu khawatir akan hujan. Kemampuannya terhubung dengan dua perangkat Bluetooth secara bersamaan membuatnya mudah berbagi musik.

Belum ada informasi seputar tanggal peluncuran dan harganya saat ini, tapi juru bicara LG menyampaikan bahwa Levitating Portable Speaker bakal hadir pada semester kedua tahun ini.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir