SSD Terbaru OCZ Gunakan Kontroler Barefoot 3


SSD Terbaru OCZ Gunakan Kontroler Barefoot 3

 

 

OCZ umumkan SSD Seri Vector terbaru, yang dilengkapi pengendali Indilinx Barefoot 3 generasi selanjutnya. Pengendali Barefoot 3 baru dikembangkan sendiri oleh OCZ – silikon pengendali dan firmware – dan menjanjikan performa, ketahanan dan reabilitas lebih baik.

 

“Pengembangan arsitektur pengendali Indilinx Barefoot 3 menjadi prestasi puncak dalam sejarah perusahaan kami, sebagai silikon pengendali dan firmware pertama yang didesain sepenuhnya oleh perusahaan mulai dari awal hingga akhir oleh seluruh tim pengembang teknologi OCZ,” ujar Ralph Schmitt, CEO of OCZ Technology. “Produk SSD pertama ini menggunakan teknologi pengendali termutakhir OCZ, dengan kemampuan memberikan performa yang stabil untuk pelanggan yang mencari SSD berperforma unggul untuk komputer berkinerja tinggi.”

SSD Seri Vector tersedia dalam kapasitas 128 GB, 256 GB, dan 512 GB, dengan kecepatan baca hingga 550 MB per detik, kecepatan tulis hingga 530 MB per detik, performa baca random hingga 100,000 IOPS. SSD Seri Vector hadir dengan balutan casis alloy 7 mm ultra-slim yang kompatibel dengan berbagai jenis komputer termasuk notebook dengan faktor form tipis terbaru. Selain itu, tiap SSD Vector juga dilengkapi dengan bracket adapter 3,5 inci dan software kloning Acronis True Images untuk kecepata dan kemudahan mentransfer data dari HDD ke penyimpanan SSD Vector berperforma tinggi.

 

Sumber: OCZ

 

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir