Symantec Umumkan Layanan Sharing File Norton Zone untuk Konsumen


Symantec Umumkan Layanan Sharing File Norton Zone untuk Konsumen

 

Symantec baru saja mengumumkan Norton Zone, layanan file sharing aman (dengan enkripsi kelas pemerintahan) yang memungkinkan pengguna berbagi foto, video, dan dokumen dari komputer, smartphone, dan tablet (baik itu PC, Mac, perangkat iOS atau Android). Dan aplikasi untuk masing-masing platform dirancang untuk memanfaatkan teknologi unik dan fitur keamanan perangkat itu sendiri. Menurut Symantec, data dalam Norton Zone disimpan dalam data center yang aman dan otomatis di-back-up dan disalin ke jaringan cloud aman untuk proteksi tambahan. Versi beta terbatas untuk publik (sementara hanya dalam bahasa Inggris US) ini bisa diperoleh secara cuma-cuma di www.nortonzone.com, adan tersedia dengan sistem siapa datang pertama. Anda juga akan memerlukan akun Norton.

Fitur utama dalam versi beta ini termasuk:

  • Selalu mendapat file terbaru - Setelah file atau folder ditambahkan atau diubah pada Norton ZOne, semua pengguna yang memiliki akses akan otomatis melihat perubahan itu pada semua perangkat mereka sehingga semua orang memiliki versi paling up-to-date. Versi beta gratis Norton Zone ini juga memantau semua versi file yang sama selama sembilan puluh hari.

  • Berbagi file dan folder dengan lebih mudah dan aman - Individual bisa berbagi foto, video, atau informasi lain yang di-upload ke Norton Zone hanya dengan meng-email link, tanpa harus mencemaskan batasan ukuran. Mereka juga bisa menyediakan akses ke file dan seluruh folder, sempurna untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek atau berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Semua file akan di-scan untuk mencari virus dan malware sebelum dibagikan.

  • Posting foto dan video ke Facebook - Pengguna dengan mudah memasukkan link Norton Zone ke foto dan video di Facebook, yang bisa dinon-aktifkan kapan pun. Pengguna juga bisa mengontrol seberapa lama atau berapa kali file bisa diakses via sharing link.

Versi penuh Norton Zone rencananya akan dirilis di AS pada tahun 2013.

Sumber: Symantec.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir