Tanggal Peluncuran dan Biaya Berlangganan Disney+ Diungkapkan


Tanggal Peluncuran dan Biaya Berlangganan Disney+ Diungkapkan

Disney mengungkapkan lebih banyak informasi tetnang layanan streaming video besutannya pada pertemuan dengan investor.

Disney+ akan diluncurkan di A.S. pada 12 November dengan biaya berlangganan bulanan dan tahunan berturut-turut US$6,99 dan US$69,99. Disney juga juga memamerkan kepada para investor penampilan pertama aplikasi dan antarmuka Disney+.

Antarmukanya mirip dengan Netflix; menyajikan deretan konten yang direkomendasikan, serial TV dan film baru. Tersedia pula 5 hub di bagian atas yang berisi franchise Disney yakni Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

Disney+ bisa diakses di smart TV, web browser, tablet, perangkat mobile, dan konsol game. Selain itu, Disney telah bekerjasama dengan Roku dan Sony untuk ketersediaan Disney+ pada platform mereka. Disney+ mendukung pemutaran video hingga 4K HDR dan jumlah konten yang signifikan juga tersedia untuk ditonton secara offline.

Proyek baru bakal hadir di layanan streaming video tersebut. Akan ada serial televisi berdasarkan karakter Avengers yakni Falcon dan Winter Soldier, dua proyek yang dokus pada Loki dan Hawkeye, serial Monster Inc., acara High School Musical, dan seri Star Wars yang fokus pada perburuan buronan berhadiah.

Disney+ akan diperluas dengan cepat ke pasar global setelah melakukan debutnya di A.S. pada November 2019. Direncanakan Disney+ akan menjangkau hampir seluruh wilayah pasar besar di dunia dalam dua tahun mendatang.

Sumber: Disney@RobertIger

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir