Toshiba Umumkan Ketersediaan HD 14 TB di Server Penyimpanan Supermicro


Toshiba Umumkan Ketersediaan HD 14 TB di Server Penyimpanan Supermicro

Toshiba Electronic Components Taiwan Corporation mengumumkan bahwa Super Micro Computer, Inc. telah mengkualifikasi HDD SATA 12 TB dan 14 TB model MG07ACA untuk digunakan pada platform server penyimpanan tertentu milik Supermicro.  

Toshiba melengkapi seri MG07ACA dengan 9 pelat cakram dan gas helium sehingga menawarkan penghematan daya dan efisiensi densitas penyimpanan. HDD Toshiba seri MG07ACA tersebut kini tersedia di lini platform server populer SuperStorage (SSG) milik Supermicro.

“Desain 9 cakram yang hemat daya dan inovatif dari Toshiba memberikan kapasitas tertinggi di pasaran saat ini menggunakan perekaman magnetis konvensional dan cocok dengan lini server dan solusi penyimpanan dari Supermicro,” kata Yuichi Nanno, Division President of Storage Products Division, Toshiba Electronic Components Taiwan Corporation.

 “Menggunakan server penyimpanan besutan Supermicro yang memiliki efisiensi terbaik, konsumen kini bisa memaksimalkan kapasitas penyimpanan setiap node server dengan menggunakan HDD SATA 14 TB dan mendapatkan biaya per TB yang lebih baik,” kata Michael McNerney, Vice President, Software Solutions & Network Security, Supermicro.

Toshiba seri MG07ACA tersedia dalam model HDD 9 cakram berkapasitas 14 TB dan HDD 8 cakram berkapasitas 12 TB. Desain HDD 3,5 inci berisi gas helium menyediakan densitas penyimpanan lebih baik dan konsumsi daya lebih hemat, menghasilkan peningkatan kapasitas maksimum hingga 40% dan efisiensi daya hingga 50% dibandingkan dengan model HDD 10 TB.

Sumber: Toshiba.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir