Turnamen eSport Terbesar di Asia Pasifik Segera Dimulai!


Turnamen eSport Terbesar di Asia Pasifik Segera Dimulai!

Acer akan segera menyelenggarakan turnamen eSport terbesar di wilayah Asia Pasifik berkelas dunia, Asia Pacific Predator League 2018. Game yang dipertandingkan dalam gelaran tersebut kali ini adalah DOTA: 2 selama pertandingan berlangsung dari tahap awal dalam waktu tiga bulan.

Menawarkan hadiah total sebanyak USD 150.000 (sekitar 2 miliar rupiah), ratusan tim gamer di kawasan Asia Pasifik akan berkompetisi di ajang tersebut. Lini perangkat gaming Acer Predator telah mendapatkan banyak penghargaan dari sejumlah pihak karena memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer.

“Hari ini kami bangga mempersembahkan Predator League 2018, turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Ini adalah tonggak sejarah terpenting bagi Acer di ranah gaming dan merupakan bukti serta komitmen kami untuk terus erinovasi dan mengantarkan keunggulan teknologi tanpa henti kepada para gamer melalui lini perangkat Predator”, kata Andrew Hou, Presiden Acer Asia Pacific.

Babak penyisihan pertama Predator League akan dilakukan di masing-masing negara. Babak penyisihan akan berlangsung sekitar tiga bulan hingga Januari 2018. Di Indonesia, abak penyisihan akan dimulai di iCafe yang tersebar di 12 kota sejak 21 Oktober 2017 mendatang. Selanjutnya, pemenang babak penyisihan dari setiap negara akan diundang ke babak final di Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan laporan Asia Pacific Game Summit 2017, pangsa pasar game global mencapai USD 100 miliar. Asia Pasifik menempati peringkat teratas dengan pangsa pasar terbesar, USD 51,2 juta atau 47 persen dari keseluruhan pangsa pasar global. Meningkatnya jumlah game di dunia menjadi peluang bagi Acer sebagai inovator dalam perangkat game untuk melanjutkan posisinya sebagai perusahaan terkemuka di industri PC.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir